5 Pantangan untuk Member Aplikasi Fintech Bebasbayar

5 Pantangan untuk Member Aplikasi Fintech Bebasbayar

Mengapa harus ada pantangan untuk member aplikasi fintech Bebasbayar? Sebagaimana manusia, tanpa adanya aturan yang mengikat, pasti kehidupan tidak bisa berjalan dengan baik. Kebebasan yang tersedia adalah lancarnya bertransaksi dan merekrut member lainnya. Bukan bebas melanggar aturan. Khusus untuk Anda sebagai member, inilah pantangannya.

1. Pengguna Tidak Boleh Mengubah Syarat dan Ketentuan

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, “Bukankah background Bebasbayar di-handle oleh karyawan perusahaan dan perusahaan Bebasbayar?” Benar begitu. Hanya saja tidak menutup kemungkinan ada yang sanggup mengubah data dengan force brute dan cara-cara terlarang lainnya. Kalau pantangan ini terus dilakukan, maka akun Anda akan di-non-aktifkan.

Terutama yang berkaitan dengan lisensi dalam perjanjian yang menyebutkan bahwa pengguna boleh hak untuk menggunakan layanan. Bisa pula lisensi lainnya. Berarti sebagai pengguna, Anda mesti mematuhi peraturan yang ada. Bukankah mematuhi peraturan merupakan salah satu budaya Timur yang diajarkan oleh moyang kita?

2. Menerbitkan Segala Bentuk Pelecehan di Website Bebasbayar

Ada baiknya ketika Anda merasa tidak puas, maka sampaikan dengan sebaik mungkin. Jangan buru-buru dilampiaskan ke website Bebasbayar. Pantangan ini juga berlaku untuk balasan via email maupun chatting dengan karyawan Bebasbayar. Kalau ketahuan, maka akun Anda tidak akan diaktifkan lagi. Berapa pun saldo Anda tidak akan berguna lagi.

Pelecehan juga bisa berbentuk penyamaran orang lain. Terutama foto pengguna lainnya di Bebasbayar. Bahkan untuk sekadar iseng pun tetap ada sanksinya. Bagi sistem di Bebasbayar, entah iseng atau serius, keduanya sama saja. Apalagi kalau yang membaca adalah robot engine yang sudah terintegrasi dengan aturan Bebasbayar. Alibi apa pun tidak akan berarti.

3. Tidak Boleh Mencemarkan Nama Baik Bebasbayar

Di dalam Bebasbayar terdapat banyak karyawan yang terlibat. Tidak hanya satu. Apa jadinya kalau gara-gara satu kesalahan salah satu pengguna aplikasi fintech Bebasbayar justru membuat mereka kehilangan pekerjaan? Pihak perusahaan pasti tidak akan tinggal diam. Meskipun Anda sudah menyamar dengan nama palsu dan wajah palsu, tetap bisa dilacak.

Apalagi dengan fakta, bahwa Bebasbayar itu dikelilingi oleh praktisi IT. Oleh karena itu, apabila ada keluhan dan sebagainya, sampaikan saja langsung via support Bebasbayar. Biar enak. Jadi tidak perlu dibawa sampai ke media sosial. Kalau sudah telanjur viral dan merugikan Bebasbayar, kapan-kapan Anda bisa dibawa ke meja hijau. Tidak mau, kan?

4. Menipu Pelanggan yang Menggunakan Jasa Anda

Tidak sedikit yang menggunakan Bebasbayar untuk keperluan usaha. Banyak pula yang sudah berhasil dengan menerapkan trik marketing jitu. Ketika penghasilan Anda tidak kunjung membaik, lebih baik hindari segala bentuk penipuan. Bukannya untung, nanti Anda akan rugi sendiri. Sayangi isi saldo Anda yang sudah telanjur diintegrasikan di Bebasbayar.

Penipuan macam apa pun justru akan merusak citra Anda dan juga citra Bebasbayar. Soalnya masih banyak orang awam yang menganggap parahnya pelayanan itu gara-gara aplikasinya yang tidak beres. Padahal bisa jadi member-nya yang tidak mengikuti aturan yang ada. Asalkan kesalahan yang dibuat tidak terlalu fatal, masih bisa dimaafkan.

5. Tidak Coba-Coba Menanamkan Virus ke Apllikasi Bebasbayar

Barangkali Anda salah satu yang ditakdirkan menjadi seseorang yang jenius. Jadi kapan pun Anda mau, bisa menciptakan virus komputer yang mematikan. Lebih baik kemampuan Anda gunakan untuk yang baik-baik saja. Misalnya dengan membangun website sendiri sebagai tempat pelayanan yang terhubung dengan Bebasbayar. Kan lebih bermanfaat.

Sedikitnya, itulah 5 pantangan yang diberlakukan khusus Anda yang menjadi member aplikasi fintech Bebasbayar. Namanya juga pantangan, kan? Konsekuensinya tentu lebih berat daripada “sekadar bersalah”. Hampir sama dengan jalur lintas kendaraan yang tiba-tiba dipotong tanpa sebab dan membuat kendaraan lain mengalami kecelakaan. Bahaya sekali.